Penilaian Jendela Transfer Premiership – Bagian 2

David Walker melanjutkan kritiknya terhadap jendela transfer Januari ini dan bagaimana gerakan itu mungkin akan memengaruhi keberhasilan setiap kelompok, atau kelangsungan hidup pada akhir periode 2005/06 ini.

Everton

Setelah membayar bagian pertama hari itu menghadapi konflik degradasi, satu-satunya bala bantuan datang dari jenis Alan Stubbs, menghubungkan dari Sunderland karena mantra berikutnya di klub.

Dua pemain telah meninggalkan klub – Marcus Bent ke Charlton dan Per Kroldrup ke Fiorentina. Bek baru ini datang pada pergantian # 5 ribu dari Udinese tetapi kembali ke Italia untuk lebih lambat kemudian hanya membuat penampilan liga tunggal.

Dalam 10 detail yang jelas, Everton tampaknya aman dari drop, tetapi Anda mungkin tergoda dari peluang degradasi 33/1.

Fulham

Fulham berjuang melawan degradasi dan dibangun lima pemain baru. Bek Wayne Bridge dan juga gelandang Michael Brown bergabung dari Chelsea dan Tottenham Hotspur online Mortgage Daftar Sbobet.

Dengan kemenangan tandang sepanjang tahun, kekuatan dan rahasia Fulham untuk bertahan hidup terletak pada performa mereka di Craven Cottage. 26 dari 29 poin yang diakumulasikan tersebut merupakan hasil dari kemenangan kandang dan sutradara Chris Coleman harus menjaga momentum ini. Fulham dapat disahkan pada 14/1 untuk mendapatkan degradasi.

Liverpool

Ketiga dari meja dan juga hasil imbang yang menguntungkan di Liga Champions telah melihat lebih jauh tiba di Anfield. Bek Jan Kromkamp datang dalam kesepakatan swap dari Villarreal yang melihat Josemi kembali ke Spanyol meskipun bek Denmark Daniel Agger biaya # 5,8 juta dari Brondby.

Sejumlah pemain pinggiran ditinggalkan karena harga pinjaman, tetapi sebagian besar transportasi dikalahkan dari hasil striker Robbie Fowler, 5 dekade setelah keluar dari Anfield. Fowler mencetak 120 gol dalam 236 pertandingan Liga Premier kepada Reds Anda sebelumnya dengan Manchester United yang goyah, Liverpool bisa mengalahkan mereka di posisi kedua. Mereka tertinggal tiga poin di urutan ke-3 tetapi memiliki dua pertandingan di tangan. Negatif Rafa Benitez mungkin didukung pada 6/5 untuk menang melawan Premiership di industri “tanpa Chelsea”.

Manchester Town

Mengamati awal yang terik ke musim panas, City duduk di posisi pertama. Supervisor Stuart Pearce tidak akan bertahan selama setengah kegiatan dan mengandung mendorong negatifnya menjadi 3 kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka, yang mencakup kemenangan derby 3-1 atas rival pahit United.

Fitur manajerial Pearce tidak pernah terdeteksi dan dia dikutip pada 20/1 untuk kemenangan Sven Goran Eriksson sebagai koki Inggris berikutnya.

Manchester United

Mantan pembangkit listrik Premiership telah diekspos lagi musim ini sebagai tempat dekat Chelsea dalam hal hasil, konsistensi dan kekuatan dalam ketebalan.

Mantra mengerikan di Eropa telah melihat mereka dengan Piala Carling tentu saja salah satu peluang satu-satunya dari perak musim ini meskipun tim Sir Alex Ferguson tetap favorit 5/6 untuk Premiership-nya “tanpa Chelsea”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *